
Halo masyarakat Sumatera Selatan, berikut kami sampaikan mekanisme pengaduan masyarakat dan saluran pengaduan yang ada di BNN RI.
Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan kepada BNN melalui website, datang langsung ke UPP Mabes BNN RI, scan digital QR Drop Box Itwasriksus Ittama BNN, dan SP4N LAPOR Kemenpan RB. Tindak lanjut penanganan laporan tersebut sangat bergantung pada kualitas laporan yang disampaikan.
Melalui fasilitas ini, kerahasiaan pelapor dijamin dari kemungkinan terungkapnya identitas kepada publik. Selain itu, melalui fasilitas ini pelapor juga dapat secara aktif berperan serta memantau perkembangan laporan yang disampaikan dengan membuka kotak komunikasi rahasia tanpa perlu merasa khawatir identitasnya akan diketahui orang lain.
“Sampaikan Aspirasi dan Aduan Anda untuk BNN Lebih Baik”
#BNNBERSINAR
#ITTAMABERSINAR
#SP4NLAPOR
#stopgratifikasi
#stoppungli
hk