
PALEMBANG, Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol. Djoko Prihadi, SH., MH., membuka kegiatan kajian kepuasan penerima layanan rehabilitasi, pengolahan data dalam rangka pembinaan lanjutan.
Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNP Sumsel memberikan arahan bahwa survei kepuasan masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan BNNP dan jajaran merupakan suatu tolak ukur kinerja pemerintahan, oleh karena itu kualitas pelayanan publik menjadi kepentingan banyak orang yang dampaknya langsung dirasakan masyarakat
Tujuan
Memperoleh nilai indek kepuasan masyarakat penerima layanan rehabilitasi yang akan menjadi dasar penyusunan kebijakan rehabiltasi.
Narasumber pada kegiatan tersebut
1. Kepala BNN provinsi sumatera selatan
2. Bapak trio wira darma dari badan pusat statistik prov. Sumsel
2. Denny andrea, I.Cap ketua IKAI Sumsel
Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 November 2021 bertempat di hotel Novotel Palembang. dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari BNNP, BNNK, Dinas Sosial Prov sumsel, dinas Kesehatan, Puskesmas, dan Rumah Sakit Ernaldi Bahar. Dan ditutup oleh kordinator rehabilitasi, dalam penutupan tersebut koordinator rehabilitasi BNNP Sumsel berharap kajian ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, agar indeks pelayanan rehabilitasi dapat diukur sebagai data pimpinan dalam menentukan kebijakan pelayanan rehabilitasi. (KPS)
====================
#warondrugs
#bnnpsumsel
#rehabilitasinarkoba
#indonesiabersinar